Senin, 20 November 2017

LUPA PARKIR DIMANA,PRIA INI TEMUKAN MOBILNYA 20TAHUN KEMUDIAN!!!!

- Frankfurt, Jerman 1997. Seorang pria melapor ke polisi mobilnya dicuri.

Dua puluh tahun kemudian aparat berwenang melacak keberadaan mobil pria yang hilang itu dan menemukan ternyata mobilnya tidak hilang tapi dia lupa di mana memarkir kendaraannya dan melapor bahwa mobilnya hilang.

Mobil itu ditemukan di sebuah gudang tua di kawasan pabrik yang akan dimusnahkan.

Mobil itu tadinya sudah akan ikut dihancurkan tapi kemudian dilaporkan ke polisi. Aparat lalu menyelidiki pemilik kendaraan roda empat itu.

Menurut laporan harian Jerman, Augsberger Allgemein, pria yang kini 76 tahun itu kemudian diajak polisi ke lokasi bersama putrinya. Dia akhirnya menemukan mobil yang dia laporkan hilang 20 tahun lalu itu.

Mobil itu kini sudah tidak bisa menyala dan harus dibuang.

"Mobil itu sudah tidak bisa dipakai dan akan dikirimkan ke tumpukan sampah," kata aparat Frankfurt, seperti dilansir laman the Independent, Jumat.

Kasus ini mirip dengan yang terjadi pada seorang pria di Munich ketika dia menemukan kembali mobilnya setelah dua tahun. Pria itu mabuk setelah memarkir kendaraannya lalu dia lupa di mana memarkir mobilnya. Dia lalu melapor ke polisi mobilnya hilang. Polisi kemudian menemukan mobil itu sekitar empat kilometer dari lokasi yang dia bilang tempat dia memarkir mobilnya



WWW.RATUPELANGI.COM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar