Jumat, 03 November 2017

LUPAKAN LIGA CHAMPIONS SEJENAK,CHELSEA FOCUS KE SETAN MERAH


Sebab, katanya, memenangkan laga melawan Setan Merah teramat penting untuk menjaga konsistensi klub asal London itu. Peluang untuk mempertahankan gelar pun terbuka jika bisa memetik tiga angka di Stamford Bridge nanti. 

Sekarang Chelsea masih ada di peringkat keempat klasemen sementara dengan raihan 19 angka. Angka mereka hanya terpaut sembilan angka dari Manchester City yang ada di posisi pertama. 

"Kalau kami ingin terus berada di puncak klasemen, maka pertandingan itu harus kami menangkan. City ada di depan kami dengan selisih sembilan angka, United selisih empat angka dan Tottenham hanya berbeda satu angka di atas kami. Jadi hanya dengan kemenangan membuat kami di dekat puncak atau mendekati tim lainnya. Kami akan mencoba meraih tiga poin dan memberikan nyawa di hari minggu nanti," ungkap penjaga gawang nasional Belgia itu dilansir Goal. 

Kondisi Chelsea sekarang berbeda dengan musim lalu. Tim milik taipan Rusia, Roman Abramovich , sukses menjadi jawara Liga Inggris setelah tidak tampil di pentas sepak bola Eropa. Courtois sendiri menjawab kondisi itu tak menjadi persoalan bermain di dua liga yang sama-sama menguras energi. 

"Saya rasa tidak asa masalah. Kami mencoba melakukan yang terbaik dan kami ingin berada di Liga Champions. Beberapa tahun lalu, kami memenangkan liga ketika bermain di Liga Champions."






Tidak ada komentar:

Posting Komentar